Senin, 06 Juli 2015

Sulton Muhammad " Si Raja Kancil "




Sulton Muhammad atau yang sering dipanggil Sulton Max adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Pemuda kelahiran Mekkah,Arab Saudi ini mengawali karir melalui iklan pepsodent yang dibintanginya saat itu,ia juga pernah membintangi video clip lagu anak anak. ia juga pernah membintangi film habibi dan habibah serta (2006) serta rubiah (2007).

Namanya semakin terkenal setelah ia membintangi film layar lebar, Ariel dan Raja Langit sebagai pemeran utama pria, mendampingi Ariel Tatum. Sementara sinetron yang dibintangi Sulton kebanyakan memasang Nikita Willy sebagai lawan mainnya.

Pemuda yang sedang aktif berkuliah di Bina Nusantara ini sinetronnya pernah mendapat penghargaan di cerita kancil pada tahun 2004 sebagai film terbaik kategori anak, meskipun saat ini namanya sudah jarang terdengar dan wajahnya tak pernah lagi menghiasi layar kaca,tapi sulton ini masih digandrungi banyak fans yang sering menyapanya lewat akun jejaring sosial.

Bang jendral kancil sepertinya orang yang baik dan ramah,terlihat dari cara dia membalas post atau comment dari para fans lama yang masih sering muncul di akun facebooknya.

Facebook : Sulton max
Twitter     : @sultanmax

Post by Prass Ibrahim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar