Senin, 06 Juli 2015

Awal mula Ahmad Rasyid ( AAN ) bergabung dengan BAND GEISHA



                                                                       

Nama lengkap : Ahmad Rasyid
Nama panggilan : Aan
TTL : Pekanbaru, 26 Desember 1985

Ahmad Rasyid atau yang lebih dikenal dengan Aan geisha Pertama kali manggung pada tahun 2003 bersama band jingga yg sekarang berganti nama geisha,dahulu Aan sebagai gitaris selama 2 tahun bersama band jingga  dan sekarang dikenal sebagai drummer grub band geisha,sudah bergabung selama 12 tahun. Pertama berkarya mulai sejak 2006 dan mengeluarkan album pertama di tahun 2009 dan dikenal oleh seluruh pendengar indonesia bersama band geisha.

 Kesulitan pertama kali main drum tidak ada untuk Aan biarpun basic awal nya seorang gitaris.awal pertama kali perfromace Aan sepat nervous untuk beberapa waktu.biar pun mau tidak mau karena sudah tanggung jawab berpindah ke drum jadi Aan menyeimbangkan permainan anak-anak.

Awal terbentuknya band geisha . berawal dari kumpulan teman yang berkumpul di studio milik Aan sendiri yang bertempat di pekanbaru.Dengan dukugan penuh dari orang tua Aan,bahkan sebelum bergabung dengan geisha pun orang tua mendukung dengan membuatkan studio music untuk Aan.Dan di izinkan ke Jakarta untuk berkarya.

Biarpun sibuk dengan band geisha Aan juga membuat usaha clothing dengan brand epic. Dan baru saja mengeluarkan launcing video clip,projeck dengan Iwan fals dan soundtrack film bioskop,Baru-baru ini band gesha tealah meliris single terbaru yang berjudul “andaikan aku punya sayap” yang pertama kali sudah di rilis oleh mendiang alm Rinto harahap.

Post by Willy AP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar